Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung yang Paling Hits

EDY SYAM
0

tempat wisata di bandar lampung selain pantai, tempat wisata di lampung terbaru, tempat wisata di bandar lampung, tempat wisata terdekat dari tanjung karang lampung, tempat healing di bandar lampung, tempat wisata alam di bandar lampung, tempat wisata di lampung selatan, sebutkan 5 tujuan objek wisata di lampung, Tempat Wisata di Lampung yang Paling Hits
Tempat Wisata di Lampung yang Paling Hits

Tempat Wisata di Lampung – Tahukah anda, salah satu tempat wisata di Sumatera yang menarik untuk di kunjungi salah satunya terletak di Provinsi Lampung. Di Wilayah ini, terdapat banyak sekali tempat tempat wisata yang cukup bagus untuk dikunjungi mengisi hari libur anda.


Nah, bagi anda yang belum tahu, di mana saja tempat wisata di lampung, maka pada kesempatan ini kami dari Tim Wisata Yuk akan memberikan beberapa daftar tempat wisata di lampung terbaru yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca.


Berikut ini adalah tempat tempat wisata di Lampung


1. Wisata Pantai Teluk Kiluan

Mungkin sebagian dari pembaca sudah pernah mendengar bahkan berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Pantai Teluk Kiluan merupakan jalur lumba lumba sehingga membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini.


Lokasi tempat wisata pantai teluk kiluan memang sedikit jauh dari Kota Bandar Lampung. Akan tetapi, rasa lelah anda di perjalanan akan terobati ketika melihat lumba-lumpa di pantai ini


2.  Wisata Taman Way Kambas

Lokasi tempat wisata Taman Way Kambas ini berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur , Provinsi Lampung. Tempat wisata di bandar lampung yang satu ini merupakan tempat pelatihan dan perlindungan Gajah Sumatera di Lampung.


Untuk anda ketahui juga bahwa Taman Way Kambas ini merupakan Cagar Alam Tertua yang ada di Indonesia. Bagi anda yang suka melihat atraksi hewan hewan langka seperti Gajah, maka tempat wisata yang satu ini bisa anda jadikan pilihan utama


 3. Wisata Pantai Tanjung Setia

Alternatif lain, tempat healing di bandar lampung yang menarik dikunjungi, terutama para pecinta Wisata Pantai adalah Wisata Pantai Tanjung Setia. Pantai ini juga sangat cocok bagi para penggemar olahraga air surfing karena memang ombak lautnya yang cukup besar.


Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata lampung yang satu ini tidak hanya berasal dari dalam negeri saja, tetapi juga berasal dari manca negara. Kami dari tim Wisata Yuk sangat merekomendasikan agar anda berkunjung ke pantai Tanjung setia ini.


4.  Wisata Pulau Pahawang

Siapa yang tidak tahu wisata Pulau Pahawang. Tempat Wisata Lampung yang satu ini tidak saja termasuk 10 tempat wisata di lampung yang menjadi favorit wisatawan lokal, tetapi juga tempat wisata Indonesia yang selalu masuk pada daftar 5 tujuan objek wisata di lampung, terutama wisatawan lokal.


5.  Wisata Danau Ranau

Selain mengunjungi tempat wisata pantai, anda juda bisa mengunjungi tempat wisata di bandar lampung selain pantai yaitu Wisata Danau Ranau. Danau terbesar kedua setelah Danau Toba ini terdapat di Kabupaten Lampung Barat. Menariknya, di tengah danau ini juga terdapat pulau kecil yang memiliki objek wisata pemandian air panas.


Bukan itu saja yang membuat pulau ini menarik untuk dikunjungi, pemandangan yang indah serta suasana yang sejuk dan tenang menambah daya tarik pulau ini untuk anda kunjungi


Itulah beberapa tempat wisata di lampung yang sangat kami rekomendasikan anda kunjungi. Jika anda mengetahui tempat wisata di lampung yang lainnya, silakan informasikan kepada kami agar kami tambahkan pada daftar di atas.


Mudah mudahan Daftar tempat wisata ini bisa menjadi referensi bagi anda ketika menentukan tempat tujuan wisata ketika berlibur, baik dengan keluarga maupun rekan kerja anda.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)